Rabu, 07 November 2012

TENTANG DIRI SENDIRI


Nama saya MUHAMMAD SUPRIYADI lahir di Desa Gantung Pengayuh pada tanggal 19 September 1993. Saya adalah salah satu mahasiswa dikampus UNDA Sampit yang baru masuk pada tahun ini.
            Sekilas tentang diri saya, mungkin yang akan saya jelaskan hanya tentang kekurangan yang ada dalam diri saya.
            Mungkin kekurangan yang ada dalam diri saya cukup banyak, diantaranya yaitu masalah komitmen atau masalah waktu. Contohnya dalam melakukan hal, mungkin saya jarang tepat waktuuntuk melakukannya dan juga dalam menyerap pelajaran mungkin cukup sulit buat saya. Selanjutnya dalam masalah sifat mungkin saya ini orangnya pendiam dan agak sedikit pemalu. Dan satu hal lagi yang paling sulit untuk saya lakukan, yaitu dalam hal beribadah. mungkin saya masih belum terlalu baik ya dalam hal ini.
            Mungkin itu sebagian kekurangan yang ada dalam diri saya dan masih banyak kekurangan yang tidak bias saya jelaskan. Tapi meskipun banyak kekurangan, saya akan selalu berusah dan terus berusaha untuk memperbaiki itu semua sampai semuanya menjadi lebih baik.
      Sekiranya itu yang dapat saya sampaikan tentang diri saya sendiri. Sekian dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar