Rabu, 07 November 2012

CARA SUPAYA TIDAK ADA KRIMINAL DI NEGERI INI


Setiap permasalahan pasti ada cara untuk mengatasinya. Cara untuk mengatasi kriminal yaitu dengan cara bekerja sama antara masyarakat dengan lembaga hukum untuk memberikan sanksi hokum yang tegas dan adil kepada para pelaku kriminal. Dengan cara ini mungkin akan memberikan rasa  jera kepada para pelaku agar tidak mengulanginya lagi. Mungkin peran orang tua dan lembaga pendidkan juga penting dalam hal mendidik anak. Karena ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal. Kita juga harus selalu mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa agar kita selalu diberikan kekuatan untuk beriman kepadanya. Dengan beriman kita tahu bahwa tindakan criminal itu adalah perbuatan dosa yang begitu besar.
            Cara yang paling baik untuk menghindari tindakan kriminal yaitu dangan cara memberikan arahan/didikan kepada anak usia dini seperti kursus, sekolah, pengajian dan juga kita harus mengamalkan pancasila karena merupakan sesuatu yang begitu besar nilainya bagi kehidupan.
Sekiranya itu yang dapat saya sampaikan tentang bagaimana supaya tidak ada kriman di negeri ini. Sekian dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar